Cara Download Video di YouTube

YouTube adalah situs pengunggah video terfavorite, bahkan ada diantara artis di Indonesia banyak terkenal dari situs ini, kadang kita ingin mendownload video yang kita senangi di Youtube tapi yang menjadi problem adalah disana tidak tersedia untuk mendownload video tersebut.
dari sinilah saya akan memberikan solusi buat agan-agan yang ganteng dan cantik untuk download video kesayangan anda dengan mudah.
langkah pertama adalah kalian pastinya menuju situs YouTube

-  setelah itu kalian buka tab baru kemudian klik disini
   
" Maka tampilan gambar akan seperti ini "
- Setelah ente mengklik situs tersebut kalian copy link dari youtube tersebut lalu paste kan di situs savefrom tersebut. seperti gambar dibawah ini

" ambil link tersebut lalu klik kanan lalu Copy "
- kemudian pastekan di link save from...

" gambar 1 "
" Kemudian Klik download "
" klik aja  otomatis dia akan terdownload dengan sendirinya..Kemudian kita pilih aja kualitas video mana yang kita mau.. semakin besar angkanya semakin bagus kualitas videonya "
 Mungkin itu aja gan yang gue kasih tips buat ente-ente,, tunggu tips selanjutnya dari ane.oh iya jangan lupa coment gan kalo gak ngerti gue online 24 jam..
satulagi gan nah tips dari gue lagi

- cara banyak orang yang ngelike status kita
- cara Internetan Gratis menggunakan IM3

 

 


Tidak ada komentar untuk "Cara Download Video di YouTube"