Cara Banyak Like Facebook | Auto Like Facebook 2014

Hy guys apa kabss.. kali ini gue ngepost artikel.. repost.. soalnya blog gue Yatmaexpo.com udah di hapus google.. gue gak tau blog gue salah apa , padahal gue cuma ngepost artikel yang berguna bagi semua orang
-_- , blog gue dihapus tu rasanya :
Padahal Visitor gue udah banyak banget, sekarang blog Ane udah ganti nama Gan.. From YATMAEXPO to YATMACORP..  nama yatmaexpo tu berasal dari nama belakang gue, nama gue kan Adiyatma so i take Yatma ajaa.. :v

oke gue gak bakal nambah opening bacot gue, kali ini gue bakal ngasih tips and trik buat dapet jempol banyak, Lo mau kan jempol like facebook banyak.. ya semua orang maulah. 
dengan Lo menngunakan Aplikasi ini lo akan mendapatkan keutungan :
 - Dianggap banyak fans oleh orang-orang sekitarmu
 - Merasa PD kalau ada yang menanyakan " eh bro,, aapa nama fb Lo, otomatis yang bertanya itu nge-stalk  timeline loh kan.. 
 - dapet lo gunaiin sebagai trik jitu buat jualan online, supaya semua orang percaya bahwa barang lo banyak    di minati atau di gemari.
 - dan keuntungan terakhir adalah pikir aja sendiri !!!

Liat stts gue gak ada yang ngelike gue cedih .. :(


Tips dan Triknya simak baik-baik  okeeeeeeeeeee...
1. Pertama Lo harus masuk Link Disini!!!
2. Kedua Lo harus klik seperti gambar dibawah ini 
    
3. Yang ketiga Lo akan di tujukan ke situs lain.. Lo  coba klik skip this add...seperti gambar dibawah ini

"klik Skip this add "

4. Untuk yang keempat ini agak rumit  soalnya kita mencari token, tapi santai kang adonkk bakal ngasih tau gimana cara dapet tokennya , lihat gambar dibawah ini :

" Tarik copypaste kode dari =CAAA itu sampe Lo ketemu dengan huruf & "

Gambar Lainnya 
"ingat yang diambil hurufnya aja kalau = dan & gak usah ambil"

 5. Lo copy paste Kode tadi. seperti gambar dibawah ini :


 6. Kalo dia berhasil tandanya seperti ini :


 7 . Lo tinggal pilih Autolike 
    

 8. yang ke delapan Loh bakal dialihkan ke situs lain seperti situs sebelumnya contoh gambar dibawah ini:
"Lo klik disamping kanan warna orange Klik this add, kalo iklan itu seperti itu lagi klik lagi biasanya 3 kali lo akan dibawa ke situs itu"

9. dan ini lah yang lo tunggu-tunggu klik sttatus terbaru dan ntar akan nambah sendiri jempol Lo :
   
"KLIK SUBMIT "

 10. Liat deh stts saya taraaaaaaaaaaaaaa..................
   

Perhatian :
- Untuk menggunakan Autolike ini ada syaratnya 
 1. Kalian harus rubah Privasi dari hanya teman menjadi publik , untuk merubahnya klik di pengaturan
 2. umur kalian harus 18+
 3. Lo harus cantik atau ganteng >.<



oke cukup sekian dari saya ,, jangan Lupa utamakan Komeng.. maaf maksudnya komentar di blog gue.. 






7 komentar untuk "Cara Banyak Like Facebook | Auto Like Facebook 2014"

Posting Komentar