Cara Facebookan gratis Menggunakan Im3 | Cara fb gratis Im3

Cara Facebookan gratis Menggunakan IM3
                Hello bro apa kabz..?, ketemu lagi ama gue orang yang paling kece se dusun gue , nama gue adiyatma biasa di panggil justin .. eh salah ya.. biasa dipanggil adonk.”heeeemmm”. Kali ini gue mau ngasih tips cara Internetan gratis atau cara facebookan Gratis menggunakan kartu IM3. Bagi Lo-lo pada yang belum tau, cara facebookan gratis Im3 Lo cocok banget mabro ikutin tips gue.
                Facebookan gratis ini bisa digunakan Lewat PC ( LAPTOP,KOMPUTER ) , atau lewat Mobile ( PONSEL,HAPE). Yoo guys langsung aja ya dengerin tips dan trik nya..
-          Pertama Lo harus masuk di google. ( contoh gambar dibawah ini )



-          Kedua Lo harus isi di pencarian dengan keyword www.0.facebook.com atau “0.facebook.com”
-          Ketika Lo udah masukin alamat itu ya kalian dapet deh akses internetan gratis dari facebook



Kelemahan internetan facebook gratis ini adalah , gak bisa buka foto seseorang. Ya begitulah namanya juga gratisan. Heemm..
Yaudah mungkin itu aja yang gue bisa share, sekian terimah kasih.. eh jangan lupa di koment ya.. kalo ada yang mau link back sama situs gue. Okeeeeee..


Thanks For Reading.