Cara Beli Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota Terbaru 2020

Meskipun tri 3 adalah provider terbaru di Indonesia, namun keberadannya kini telah menjadi provider yang di banggakan oleh para penggunanya pasalnya banyak sekali paket internet yang si suguhkan oleh Tri yang di bandrol dengan harga yang murah.

Cara Beli Paket Internet Tri Unlimited

Walaupun tri sendiri memberikan paketan kuota murah untuk pelanggan setianya, namun untuk jaringan internet yang bisa di gunakannya sangat stabil dan cepat tidak heran jika saat ini pengguna tri semakin banyak saja.

Tri sendiri memang memiliki tujuan untuk terus mengembangkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat luas untuk terus menggunakan internet sebagai jendela dunia, dengan memanggunakan paketan yang di tawarkannya Tri 3 berharap mereka bisa lebih puas untuk menjelajah internet dengan harga yang murah.

Nah, berbicara tentang paket internet Tri, perlu kamu ketahui saat ini ada banyak sekali paketan yang bisa kamu pilih. Namun dari sekian banyak paketan yang di berikan tri salah satu pengguna terbanyak lebih memilih membeli paket unlimited.

Apa Itu Paket Unlimited Tri 3 ?

Paket Unlimited Tri adalah paketan yang bisa di beli oleh semua pengguna tri dengan tanpa batas kuota, para pengguna bisa menikmati internet sepuasnya hanya saja untuk paketan ini ada batas pemakaiannya.

Untuk saat ini paketan unlimited dari tri yang bisa kamu beli adalah paketan internet unlimited 1 jam, 3 jam, 12 jam sampai 24 jam. Kamu bisa memilih mana yang kamu butuhkan ya guys. Namun sayangnya tri tidak memberikan layanan paket internet unlimited mingguan dan bulanan seperti provider lainnya.

Meski demikian kamu tetap bisa memanfaatkan situasi yang ada dengan paketan unlimited dari tri. Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat saja dibawah ini.

Daftar Paket Internet Murah Tri Unlimited 2020

Untuk paketan murah unlimited terbaru ini bisa kamu gunakan di semua jaringan ya guys mulai dari 2G, 3G sampai 4G LTE. Yuk langsung saja kita bahas lebih lengkapnya.

1. Paket Unlimited Tri 1 Jam

Seperti namanya paket unlimited 1 jam, di paketan ini kamu bisa browsing sepuasnya, mendownload apa saja serta melakukan apa saja di internet dalam waktu 1 jam. Jika lebih dari waktu yang telah di tentukan maka tarif internet akan kembali normal.

Paketan ini di bandrol dengan harga Rp. 3000,- Namun sangat di sayangkan untuk cara pembeliannya hanya bisa lewat aplikasi Bima+.

2. Paketan Unlimited Tri 3 Jam

Dengan paketan ini kamu bisa sedikit lebih lama untuk menikmati paketan dari tri, kamu bisa mendownload apa saja yang kamu inginkan sampai batas waktu tersebut. Harga yang di tawarkan untuk paketan ini sedikit lebih mahal dari paket unlimited 1 jam.

Untuk harganya adalah Rp. 5.000. Lebih menariknya paketan ini tidak ada batas waktu pemakaian lho guys.

3. Paket Unlimited Tri 12 Jam

Buat kamu yang aktif berinternet kamu bisa mendaftar di paketan yang satu ini, selain waktu lebih banyak kamu juga bisa menggunakanya sampai puas. Biasanya paketan ini sering di beli oleh para pengguna yang aktif bermain game online, Mahasiswa serta para internet marketer.

Untuk harga yang di tawarkan yaitu Rp. 12.000,- saja. Menurut kami harga yang di tawarkan ini sangat murah apalagi bersifat unlimited tentunya sangat menguntungkan bagi para pengguna Tri.

4. Paket Unlimited Tri 24 Jam

Ini adalah paketan unlimited dari tri yang memiliki durasi waktu paling panjang. Kamu bisa mendaftar di paketan ini dengan membayar Rp. 20.000 saja. Wow benar - benar murah ya guys ?

Walaupun di sebut sebagai unlimited namun untuk pemakaiannya utamanya para pengguna hanya bisa menggunakan kuota sampai 5GB saja setelah itu kamu bisa tetap berinternet dengan kecepatan internet yang menurun sampai 64 kbps.

Sampai disini mana nih yang bakal pertama akan kamu gunakan ? apakah paket 1 jam, 3 jam, 12 jam atau 24 jam ? Lalu bagaimana jika kita ingin mendaftarkan paketan ini ? Buat kamu yang ingin mencobanya yuk kita lihat saja langsung dibawah ini.

Cara Daftar Paket Unlimited Tri Terbaru 2020

Untuk bisa mencobanya disini ada 2 cara yang akan kami bahas, kamu bisa menggunakan cara yang menurut kamu lebih mudah ya guys. Untuk caranya kamu bisa lewat kode dial dan aplikasi Bima+. Agar kamu bisa langsung mendaftar yuk kita lihat saja langsung dibawah ini.

1. Cara Beli Paket Unlimited Tri Lewat Kode Dial

  • Pertama - tama silahkan kamu masuk di menu dial up smartphone kamu.
  • Selanjutnya silahkan kamu ketik *123# lalu klik OK/YES/CALL
  • Nantinya akan muncul opsi - opsi yang di berikan oleh Tri.
  • Klik internet. Selanjutnya kami bisa klik paket internet.
  • Jika muncul banyak opsi, kamu pilih Harian. Lalu klik Unlimited.
  • Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya mengenai daftar harga paket unlimited tri yang bisa kamu beli lengkap dengan detail informasi dan harganya.
  • Langkah terhakir silahkan kamu klik Beli.

Tunggu sampai tri memproses permintaan kamu, namun sebelum membeli paketan ini di pastikan pulsa kamu mencukupi ya guys.

Jika kamu ingin mencoba semua paketan di atas dan mendaftarkannya lebih cepat, kamu bisa menggunakan cara berikut ini yang masih menggunakan kode dial.

  • Untuk paket unlimited 3 jam kamu bisa langsung ketik *123*3*9*1# lalu OK/YES/CALL
  • Untuk paket unlimited 12 jam kamu bisa langsung ketik *123*3*9*2# lalu OK/YES/CALL
  • Untuk paket unlimited 24 jam kamu bisa langsung ketik *123*3*9*3# lalu OK/YES/CALL

Format kode dial di atas bisa saja tidak work saat kamu gunakan karena syarat dan ketentuan dari pihak tri selalu berubah - ubah.

Selain menggunakan kode dial para pengguna tri juga bisa membeli paket unlimited tri lewat aplikasi Bima+, untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat dibawah ini.

2. Cara Beli Paket Unlimited Tri Lewat Aplikasi Bima+

Perlu kamu ketahui aplikasi Bima+ adalah aplikasi yang bisa di gunakan oleh semua pengguna tri guna mendapatkan layanan lebih mudah dan lebih cepat. Lewat aplikasi ini pengguna bisa membeli pulsa, paket SMS, paket nelpon, paket internet sampai yang lainnya.

Buat kamu yang saat ini belum memilikinya, silahkan download aplikasinya play store ya guys untuk kamu yang menggunakan hp android dan di apps store untuk pengguna iphone.

Buat kamu yang penasaran ? yuk langsung saja daftar dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu download aplikasi Bima+ atau Bimatri.co.id
  • Selanjutnya install dan buka aplikasinya.
  • Pada kolom pencarian, silahkan kamu ketik "Internet Kuota Unlimited".
  • Jika hasil pencarian muncul silahkan kamu klik paketan tersebut.
  • Nantinya kamu akan melihat daftar harga serta syarat dan ketentuan dari paketan unlimited tri.
  • Klik Beli.
  • Tunggu sampai permintaan kamu di proses.

Buat kamu yang saat ini pengguna tri baru yuk coba dan rasakan paketan unlimited dari tri yang sangat murah ini.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan kami bermanfaat, jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami terus ya guys.

 


Tidak ada komentar untuk "Cara Beli Paket Internet Tri Unlimited Tanpa Kuota Terbaru 2020"