Cara Menghilangkan Notifikasi dari Chrome dengan Mudah

Notifikasi yang sering muncul di web browser kita terutama di google chorm memang sanagt menggagu sekali, baik lagi kita waktu nonton youtube lagi stream dan lain-lain. Namun ada disini untungnya google chorm melengkapi fitur yang bisa digunakan untuk menghilangkan notifikasi tersebut.

Seperti peramban pada umumnya, google chorm secara dasar bakalan mengzinkan situs-situs web, aplikasi, atuapun ekstensi untuk mengirimkan notifikasinya. Ya tujuannya adalah agar kita bisa memperoleh update yang lebih jozz dan cepat.

Namun sayang nih temen-temen, meskipun cukup berguna untuk sebagian dari kita, munculnya juga notifikasi ini sering juga menggagu dari sebagian orang juga. Kadang juga notifikasi tersebut bersifat hal yang tidak kita ingikan.

Berikut kami akan ulas : cara menghilangkan notifikasi chorme dengan gampang . Untuk Desktop Komputer, kalian bisa menghilangkan notifikasi di google chorm dengan menekan tombol lainnya ya ( pada ikon titik 3 di pojok kanan bagian atas) , 


Setelah itu teman-teman pilih Advanced , 

lau pada bagian Privacy and security, cari dan pilih "Site Setting".  

Nah dari halaman tersebut langkah selanjutnya klik opsi Notifications . Lalu tekan tombol slider yang berbaris dengan kotak Ask Before sending (Recommended) untuk memblokir semua notifikasi yang ada.

Untuk di cara menghilangkan notifikasi dari chorme android sepertinya sama saja. kalau teman-teman masih ada notfikasinya bisa juga menggunakan opsi mode penyamaran loh, tetapi menggunakan opsi ini ( mode penyamarah ) hanya bisa sementara waktu pemblokirannya . selamat mencoba .

Tidak ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi dari Chrome dengan Mudah"