Cara Memecah File Pdf Online dengan Mudah Tanpa Pihak Ketiga

Cara memecah file PDF online atau memisahkan file PDF bisa dilakukan bagi Anda yang mempunyai banyak file PDF dengan halaman hingga ribuan. Sedangkan Anda hanya membutuhkan beberapa halaman saja. Dengan hal ini Anda tidak perlu merasa khawatir, karena untuk saat ini sudah banyak sekali layanan yang mampu membantu Anda untuk memecahkan maupun memisahkan file PDF.

Cara Memecah File Pdf Online dengan Mudah


Layanan tersebut tersedia secara online, dengan begitu Anda dapat mengandalkan PC atau smartphone Android tanpa harus melakukan pengunduhan aplikasi tambahan atau pihak ketiga. Selain dapat dilakukan secara online, Anda pun bisa melakukannya dengan cepat tanpa membuang-buang banyak waktu.

Cara Memecah Atau Memisah File PDF Secara Online

Perlu untuk Anda ketahui bahwa untuk menggunakan pelayanan secara online dalam memecah file PDF tidak perlu melakukan pengunduhan aplikasi atau pihak ke tiga jenis apapun. Melalui pelayanan online tersebut maka sudah bisa dipastikan para penggunanya tidak akan merasa ribet ketika harus melakukan pemecahan dibagian file pdf-nya.

 

Berikut ini langkah-langkah Memecah file PDF Secara Online yang bisa Anda ikuti:

·  Untuk Langkah pertama untuk memecahkan file PDF secara online yaitu dengan memilih jenis file yang hendak Anda pecahkan. Bisa juga dengan mengunggah file tersebut dari komputer.

·  Setelah itu tahan dan letakkan kebagian dalam box yang sudah disediakan atau bisa juga dengan melakukan pengunduhan pada pelayanan penyimpanan Cloud. Misalnya seperti Dropbox atau Google Drive.

·  Selanjutnya Anda dapat memilih bagian “tentang halaman” yang terdapat dibagian dokumen asli yang nantinya hendak dipisahkan.

·  Silahkan melakukan pemilihan nomor halaman dan urutan dari halaman tersebut.

·         Anda bisa melakukan pemilihan pada setiap halaman dokumen secara otomatis supaya membuat halaman sendiri.

·  Apabila file sudah siap, lakukan akses file PDF yang dipecah atau terpisah dengan cara melakukan pengunduhan di bagian komputer atau smartphone.

·    Selanjutnya Anda bisa melihat di bagian Browser.

·  Nantinya Anda juga akan dikirimkan berupa tautan tanpa file yang dikirimkan melalui email. Untuk tautan tersebut hanya berlaku selama 24 jam. Sehingga Anda dapat langsung melihat atau mendownload tautan tersebut sebelum terhapus.

 

Anda harus mengetahui bahwa untuk proses pemecahan atau pemindahan file PDF tersebut tergantung pada jenis ukuran dari file PDF yang hendak dipecahkan tersebut. Selain itu kecepatan dari jaringan internet juga sangat berpengaruh. Sebab itulah sebelum melakukan cara memecahfile PDF online, disarankan untuk memastikan bahwa jaringan internet berada dalam kondisi yang stabil. Tujuannya supaya proses pemecahan atau pemindahan file PDF dapat berjalan dengan cepat.

 

Mengingat bahwa sistem yang digunakan adalah secara online, maka mau atau tidak mau Anda harus mempersiapkan jaringan internet yang kuat. Beberapa langkah yang ada di atas akan sangat membantu diri Anda. Khususnya yang seringkali mempunyai file PDF dalam jumlah yang banyak, maka melakukan pemecahan atau pemindahan file PDF secara online akan sangat membantu.

 

Pada dasarnya cara memecah file PDF online atau pemisah file PDF menawarkan dua mode yang bisa diikuti. Dengan begitu penggunanya bisa melakukan pemecahan pada dokumen PDF yang menjadi 1 halaman atau bisa juga dengan memasukkan interval pada halaman tertentu.

 

Pengguna juga bisa memisahkan pada halaman yang hendak diekstrak pada suatu file. Silahkan menikmati cara memecah maupun memisahkan file PDF secara online yang benar-benar dapat dilakukan secara bebas, aman dan tentunya Anda tidak akan terganggu karena iklan. Meskipun dilakukan secara online, untuk informasi pribadi Anda pun tetap terjaga keamanannya.


Tidak ada komentar untuk "Cara Memecah File Pdf Online dengan Mudah Tanpa Pihak Ketiga"