Cara Instal PB Beyond Limit Zepetto

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Point Blank Beyond limit, sudah saatnya untuk mengetahuinya. Point Blank Beyond limit merupakan jenis game online FPS atau First Person Shooter yang mempunyai latar belakang berupa peperangan secara dingin yang dilakukan antara bangsa di masa depan.

 

Bagi para gamers Point Blank tentunya harus mengetahui bahwa game ini mulai dari 1 Januari sudah berpindah ke zepetto. Dengan hal ini maka sudah bisa dipastikan bahwa game PB Evolution dari Garena sudah tidak dapat digunakan lagi. Untuk itu Anda disarankan untuk melakukan download game PB pada publisher terbarunya, yaitu melalui website zepetto.

Cara Instal PB Beyond Limit Zepetto


Terlebih lagi untuk cara instal PB Beyond Limit Zepetto juga tergolong sangat mudah. Bagian file dari game Point Blank itu sendiri sudah tidak lagi dibutuhkan. Sehingga Anda dapat melakukan penghapusan supaya tidak memenuhi bagian hardisk.

Cara Penginstalan PB Beyond Limits Zepetto

Ternyata untuk melakukan penginstalan pada game PB Beyond limits zepetto bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan tidak akan ribet. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti untuk melakukan penginstalannya:

 

·         Anda bisa mengklik pada bagian salah satu filenya. Misalnya saja full client, Anda bisa mengklik bagian tersebut dan ukurannya kisaran 1,6 GB.

·         Silahkan memulai proses mendownload. 

·         Jangan lupa untuk klik 2 kali di bagian file Point Blank install yang telah Anda download sebelumnya.

·         Tunggulah sampai proses verifikasi selesai. Untuk waktu verifikasi tidak membutuhkan waktu yang lama.

·         Apabila proses verifikasi file sudah selesai maka secara langsung muncul dialog box sebagai proses instalasinya.

·         Di bagian tombol lanjut Anda dapat mengklik secara langsung. 

·         Setelah itu akan diarahkan pada bagian halaman persetujuan dan Anda bisa membaca bagian tersebut. Namun jika tidak ingin ribet, bisa mengabaikan halaman tersebut dengan mengklik bagian tombol “saya setuju”

·      Cara instal PB selanjutnya yaitu dengan memilih bagian tempat instalasinya. Untuk secara default file tersebut sudah terpilih pada bagian partisi C.

·      Apabila tempat instalasinya sudah cocok dan sesuai Anda dapat langsung mengklik bagian tombol install. Namun sebelumnya pastikan bahwa tempat instalasinya tersedia tempat kosong yaitu paling tidak 10 GB. Hal ini dikarenakan ketika dilakukan instalasi akan ada 5 GB an yang dibutuhkan untuk file game GB tersebut yang nantinya terekstrak dan terinstal.

·      Secara otomatis nantinya bagian box menunjukkan proses instalasi gamenya dan Anda dapat menunggu sampai proses selesai.

·  Setelah itu Anda dapat mengklik bagian “jalankan Point Blank”. Secara otomatis nantinya akan menjalankan Launcher PB Beyond limit.

 

Pada saat Anda melakukan penginstalan untuk pertama kalinya maka Launcher akan membutuhkan update terlebih dahulu. Untuk itu Anda harus mengklik bagian tombol update. Saat proses update dilakukan maka membutuhkan jaringan internet yang kuat. Anda harus memastikan bahwa smartphone maupun PC yang Anda gunakan mempunyai jaringan internet yang stabil.

 

Jika sekiranya proses update sudah Anda lakukan dan selesai, maka langkah selanjutnya hanya tinggal klik bagian tombol start saja. setelah itu Anda dapat memainkan PB zepetto Point Blank. Namun sebelumnya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya mempunyai akun. Selain melakukan pendaftaran pada akun baru, ternyata Anda pun juga bisa melakukan transfer akun yang sebelumnya pernah digunakan.

 

Bagaimana? Mudah bukan cara instal PB yang bisa Anda lakukan tanpa harus menggunakan pihak ketiga atau aplikasi bantuan. Bagi para pecinta game online, khususnya game PB wajib mengetahui langkah-langkah yang ada di atas supaya proses penginstalan bisa berjalan dengan lancar dan bisa segera memainkan game online tersebut.


Tidak ada komentar untuk "Cara Instal PB Beyond Limit Zepetto"