Aplikasi Android Terbaik Untuk Ibu Hamil


Aplikasi Android Untuk Ibu Hamil

Aplikasi Android Terbaik Untuk Ibu HamilSelain memantau kesehatan dan perkembangan ibu hamil dan janin ke dokter, setiap harinya kita bisa mengakses aplikasi android khusus ibu hamil ini. aplikasi ini bermanfaat untuk memantau kesehatan ibu hamil dan kandungannya. Beberapa aplikasi juga ada yang memberikan informasi mengenai tips seputar kehamilan. layanan interaksi sesama ibu hamil juga bisa anda dapatkan pada aplikasi khusus kehamilan ini. anda bisa mencobanya sebagai opsi terbaik untuk menemani proses kehamilan anda.
Aplikasi khusus ibu hamil ini memang sangat membantu untuk mendampingi momen kehamilan anda sampai tahap persalinan. Ada aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis. Namun ada pula yang bisa diunduh dengan membayarnya terlebih dulu. fiturnya yang unik sangat rekomended untuk diunduh. Aplikasi kehamilan ini juga memiliki user interface yang cukup sederhana. Bagi yang penasaran apa saja isi aplikasinya, berikut beberapa daftarnya untuk anda.

Daftar Aplikasi Android Untuk Ibu Hamil

1. Ovia Pregnancy Tracker

Aplikasi android satu ini bermanfaat agar ibu hamil menjalankan gaya hidup sehat. Anda bisa mendapatkan fitur berupa saran diet berdasarkan usia janin, ibu dan berat badannya. Selain itu aplikasi ini juga bermanfaat untuk mengecek tingkat kebugaran ibu hamil. Bagi calon ibu, aplikasi gratis ini sangat membantu untuk mengontrol kesehatan kehamilan sampai di tahap persalinan.
2. My Baby’s Beat

Aplikasi kehamilan ini juga kompatibel bagi pengguna Android dan iOs. Namun untuk menggunakannya anda mesti membayar sebesar 5 USD terlebih dulu.  fungsi aplikasi ini untuk mendengarkan detak jantung janin. Anda bisa menguping detak si kecil di dalam kandungan. selain itu anda bisa merekam detak jantung janin sebagai kenang-kenangan ketika sudah bersalin nanti.
3. BabyBump Pregnancy Pro

Konsep aplikasi satu ini sangat unik. Anda akan mendapatkan layanan forum yang berisi ibu hamil di seluruh dunia. Dengan forum ini anda bisa berinteraksi, saling bertukar pikiran dan tips selama persalinan. Aplikasi satu ini sangat efektif untuk hiburan ibu hamil. Selain pergaulan yang bertambah, aplikasi gratis ini juga kompatibel digunakan untuk smartphone android dan iOs.
4. What to expect

Berbagai tips seputar kehamilan bisa anda akses di dalam aplikasi satu ini. anda bisa mengakses beragam informasi penting. Mulai dari makanan apa saja yang bisa anda konsumsi, apa saja yang mesti dihindari, hingga tips sehat selama kehamilan. jadi tidak perlu repot membawa buku panduan kemanapun. Anda bisa membuka aplikasi mobile ini kapanpun dan dimanapun.
5. Sprout Pregnancy

Semua momen terbaik selama 9 bulan bisa anda tangkap secara maksimal. Aplikasi gratis ini bermanfaat mengedit foto janin yang anda dapatkan. Banyak filter khusus yang sesuai untuk ibu hamil. Aplikasi edit foto ini sangat efektif menyediakan kenangan selama kehamilan. anda bisa menyimpannya sebagai kenangan setelah proses persalinan.
Demikian beberapa pilihan aplikasiandroid untuk ibu hamil yang bisa anda coba gunakan. Semoga bermanfaat.