Cara Memperbanyak Visitor Blog | Trik banyak Visitor

             
  Hy sob , apa kabar Lo. oke deh kali ini gue mau ngasih tau tips “Cara Banyak Visitor Blog atau Cara memperbanyak Penggunjung Blog” , pasti dari kalian banyak bertanya ‘ Gimana sih cara banyak Visitor blog ,padahal gue sudah nulis cerita yang bagus dan trik yang selalu menarik dan bermanfaat bagi gue.
                Gue cerita dulu ya sob, sebenarnya gue tu pas kelas Sepuluh SMA Cuma iseng-iseng aja ngeblog gue ikut arus aja dengan blogger yang laiinya . Tapi lama-kelamaan gue bosan juga akhirnya gue fakum dengan dunia nge-Blog. Senja beberapa bulan gue tuh pernah ngeliat BB temen gue .. yaampun Lo tau gak sob apa isi nya ?? ‘ eh Lo mulai kepo sob ‘ Lo mau tau ya ? mau tau ? mau tau bener ya ? yaudah gue kasih tau ya isinya pesan teks sms doang bro. heheh. Eh enggak dong bro isi nya emang pesan sms doang tapi saya Lihat pesan nya agak aneh ngawur texsnya juga gak karuan, Gue coba tanyain ke teman gue ‘ eh bro ini teks apaan sih kok 4LaY banget ‘ Tanya gue ke teman gue . ‘ya elah broo katanya orang gaol masak emoti Bb aja Lo gak tau ‘ heninggg suasana. -_-

                Terus gue berfikir ‘kayaknya kalo gue di share ke blog symbol Blackberry asik juga’ . Waktu itu gue iseng-iseng aja bro, gue pos lalu udah berlalu aja . * 2 Minggu kemudian * jreeeng.. Gue sempat kagek grafik visior gue naik atau nge-booom sekitar 904.000 Ngeliat postingan gue, dari sanalah gue belajar dan terus belajar sehingga sampai saat ini gue masih ngeblog. Eh sob Lo tau gak gue pernah dapat 10 jutaan lebih loh dari ngeblog. Satu bulan gaji gue kemaren sekitar 1,5 juta . Lumayan lah buat  anak SMA. Gue ikutan PPC , MLM ,dan Investasi Keuangan , tapi Investasi keuangan gue sering ditipu juga sob. Jadi yang menjamin tu Cuma PPC ( kita menjadi penerbit Iklan seseorang ) .
                Oke deh Lo udah denger cerita guekan nih langsung aja Lo dengerin dan simak baik-baik :
Mendapatkan Visitor atau penggunjung Blog itu tidaklah sulit bagi yang sudah tau gimana caranya 



Tenang bro disini gue bakal tuntas habis  “ cara banyak penggunjung blog “
Caranya sangat sederhana dan mudah dan simple dan gak ribet dan udah titik koma enter : ( becanda bro ngapaiin dibaca ) Lanjutkan lagi ya :

Caranya sangat sederhana dan mudah dan simple dan gak ribet dan udah titik koma enter : ( becanda bro ngapaiin dibaca ) Lanjutkan lagi ya :
1.Lo harus rajin-rajin Promosi di akun jejaring social seperti Facebook, twitter , mindtalk dan lain-lain

2.Terus selanjutnya , Lo sering-sering aja deh memberikan komentar di blog lain seperti contoh gambar dibawah ini :


3.Lo coba Promosikan di situs Pasang iklan gratis , disini adalah perkumpulan para Blogger.

4.Lo juga coba promosikan di situs Iklan yang berbayar seperti Klikfb,Kumpulblogger dan lai-lain
And then , Lo juga bisa backlink dari para blogger lain.

5.Lo harus update postingan yang Lucu,keren menarik .

6.Selanjutnya , Lo gak boleh copas ( Klik kiri tahan tarik kebawah > CTRL+C > CTRL+V ) karena Lo kalo ketauan mbah google resikonya bahaya. Akun Lo bisa di hapus ( Blog Lo is dead )

7.Gunakanlah template SEO , supaya penggunjung blog gak bosan ngeliat brownsernya berputar karena template Lo yang banyak cibi-cibinya terlalu berat . Jadi gunakanlah template yang standar yang udah di verifikasi mas google mas google.

Mungkin itu aja trik yang gue supaya visitor gue banyak ..  em kok gue ngasih tau tips ke lo sih . ntarr gue kalah saingan lagi. Heheh yaudah gak apa-apa. Ilmu itu akan mengalir terus seperti air di sungai . Loh kok gak naymbungsih pribahasa gue . Yaudah sob mungkin itu aja yang daoet gue sampaikan batre Laptop gue mau habis dan pencetan gue mau rusak gue akhiri wassallamualaikum wr,wb .

#Komentarnya Broo.


-        



4 komentar untuk "Cara Memperbanyak Visitor Blog | Trik banyak Visitor"

  1. terima kasih ya atas informasinya, sangat membantu bagi pemula seperti saya :)
    Follback diarymuntiya.blogspot.com :) saya tunggu..

    BalasHapus
  2. sippp gan.... makasih atas kunjungan nya....

    BalasHapus

Posting Komentar